PELET HP(SUARA)

Diposting oleh Ki Er Tjho pada 02:58, 09-Mar-13

Di: ILMU PELET

PELET LEWAT SUARA(HP) Apa yg d'maksud dngn pelet lewat suara.hanya dngn berbicara kpd yg anda tuju.Bisa tunduk,takluk,slalu teringat dan ingin selalu dekat dngn anda.ilmu pelet lewat suara ini bisa juga d'katakan ilmu hipnotis."bedanya"klo hipnotis hanya bersifat sementara saja.sedangkan pelet lewat suara ini bersifat permanen,selama'a sampai ke jenjang pernikahan.ketika si target mendengar suara anda.hati'a akan bergetar,tunduk,takluk pada si pengamal ini,sangat cocok jg utk anda yg ----------->

Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter

Komentar

61 tanggapan untuk "PELET HP(SUARA)"

Ki Er Tjho pada 03:06, 09-Mar-13

sangat cocok juga untuk anda yg bekerja sebagai salesmen atau pebisnis.hanya sekali lobi saja.lawan bicara anda akan menuruti kemauan anda.MOHON MAAF.keilmuan ini tidak bisa saya ijasahkan kepada anda yg beradadi bawah umur 17 tahun(takut d'salah gunakan)hanya yg benar serius dan yg susah mendapatkan pendamping hidup(suami/istri).insya allah yg dulu sulit jodoh,gagap dalam bicara,suka kalah dalam pertengkaran mulut.
085774040706

Dani pada 03:13, 09-Mar-13

Waaauuuww..... Saya ada disini..

arrow http://www.hacker.p.ht/belajar-php-bagian-6.xhtml

Awanhitam pada 09:26, 09-Mar-13

Bagi yg berminat silakan ...

Art Of Chie pada 20:16, 09-Mar-13

Mantappp...

penat pada 02:11, 15-Mar-13

mantaaab...! gmn cr ngamalinnya,
pelet hp?

Irin pada 23:43, 15-Mar-13

Saya sgt berminat sekali..

wahyu pada 05:44, 20-Mar-13

kok gk ada ilmu tembus togel ya biggrin kalau ada,mau d0ng mbah ijazahnya

Amiril ihwan pada 01:51, 22-Mar-13

Mana do'a.a?

budi ono pada 00:30, 23-Mar-13

oke,sya mau gmna caranya ngamalkan mohon bimbinganya ki Er tjho..umur aq udh 26..

ifan pada 11:57, 26-Mar-13

Ku berminat tlong petunjuknya ya ku punya dagangn

kamandanu pada 07:40, 02-Apr-13

saya menyimak biggrin

Nindy pada 09:19, 02-Apr-13

Aq mau,,
Tp gmn cra ngamalin ny,,,?

muhammad ikhwanuddin pada 17:04, 10-Apr-13

saya sangat mau,,,,
tolong kirim ke saya
085260895515

izal pada 23:17, 10-Apr-13

BBC saya minat gan tolong sms kan ijazahnya ke saya 087719061278

dean pada 03:56, 12-Apr-13

mau dong...
tolong smsin amalan nya ke no hp saya ya...
085352784250

hendrik pada 16:32, 18-Apr-13

gmna caya nya

Yupi Rizky Revienda pada 02:45, 06-Mei-13

saya udah 17. Boleh dong om cheesy-grin

Endra rollink pada 12:20, 10-Mei-13

Saya boleh tau gk ki ,mantra ny gimana?

Hendrix D'banditz ShilautzCity pada 20:10, 11-Mei-13

gc pengen. . .kalau cuma pelet aja dah punya banyak aku. . .sampe bingung mau nggunain yg mnabiggrin

satrya pada 11:54, 22-Mei-13

saya minat ijazah amalan pelet hp nya pak gimana cara nya

Yudi Permana pada 02:42, 26-Mei-13

AlhmdulilLah ada jLanny,saat ini sya lg ada mslah dgn plet ini.Cranya gmana y? Ntar mntrany sya mnta lwat sms y pak

Rakha Van Persie pada 11:14, 28-Mei-13

gmna cra xa..???
tolong smsn amalan xa ke saya 083893490646,,,, umur sya 21 tahun.

anang pada 13:18, 28-Mei-13

suatu rahasia ilahi yg brkuasa atas khendak x smile

Andrie Charles Devida pada 06:46, 29-Mei-13

Assalamu'alaikum wr.wb pak kiai...
mohon petunjuk bagaimana caranya mendapatkan pelet HP / suara tersebut..
mohon penjelasannya...
085878685631

jarmin pada 12:20, 29-Mei-13

gmana cara ny, sya mau ki, pa persyaratan ny, sms ke no 08978949327

Rindu pada 15:12, 02-Jun-13

Mau donk ,,,, k no hp q y 081805171260

Aryanto pada 04:09, 03-Jun-13

Lu semua pada gak laku? Gw aja jomblo diem aja....





Harganya brapa mbah? #ikut2an...

Samsul arifin pada 08:03, 10-Jun-13

nama saya nur samsul arifin umur saya 30 tahun mohon untuk memberikan ilmu nya

dion pada 06:58, 11-Jun-13

wahhh klo saya dah 30 nie Ki,boleh ga saya minta ijazahnya

ares pada 00:06, 22-Jun-13

Umur sya 24 dan sya pngen cewek sya lbh mnghrgai sya,tunduk takluk dgn sya,smata mta sya pngen serius dgn dia.mh0n bgt bntuanya

ares pada 00:10, 22-Jun-13

Sya mh0n dgn sangat mas mh0n sekiranya diperb0lehkn sya mh0n skali bntuanya.
├Čni buat sya k.jenjang pelaminan mas.
Mh0n skali mas 085774040706

ares pada 00:13, 22-Jun-13

mh0n maaf mas n0mr hp yg td salah.
Ini n0mr hp sya . . 085728433496

iman pada 15:12, 01-Jul-13

Saya menyukai cwe saya ingin menikah dengan cwe yg saya cinta tolong di kasih tau cara'y gmna..
salam dri anak plabuhanratu
ratu kidul

azim nms pada 03:18, 26-Jul-13

asslamualaikum.......mohon dengan hormat aq mintak bantuan dari mbah... umur q udah 21 tahun aku pingin bagt menempuh hidup berumah tangga dengan wanita yg sangat q cintai....aku ingin hidup dengan nya,,, bisa membantu mbah....

abya pada 12:11, 25-Okt-13

Saya juga mau pak kiayi... Tolong saya

Syachar pada 03:55, 03-Nov-13

Ki, krmkan ijasahnya ke no 081257212319

ujuk ma'eng pada 09:44, 07-Nov-13

Tlg di sms ki' ke nmr sy:082183603366,,({})???????????K?????????????????({}) sblmny.....

Ujuk Ma'eng Ot Bintang pada 09:47, 07-Nov-13

Tlg di SmS ke nmr sy ki':082183603366,,,msh sblmny ki'....

riyo pada 04:29, 20-Nov-13

Sya brminat sya pun lg ad mslh ni ki. Mohon mantrany ki. Mohon balasanny ki ke NO. 08988861327

ndu pada 04:08, 21-Nov-13

ki, gmana cara nya yg td cara lewat suara?

bsa blz coment k no ak yh,
08988456421
makash

harievh pada 10:47, 21-Nov-13

assalamu'alaykum pak kiyai.. smile<br />
mohon maaf.., sya sdah 22th mndekati 23th .<br />
<br />
boleh kh sya d'ijazah kn dan d'slaras kn ilmu yg lewat suara hp itu?????<br />
sya benar2 mau serius dgn pasangan sya smpai mnikah .<br />
<br />
ini nomr sya,<br />
089 692 850 828<br />
trima ksih..<br />
wassalam

Dahlan Maya pada 14:23, 26-Nov-13

assalamu,alaikum.warohmatullah,saya mohon ma,af umur saya 39 bolehkah saya di,ijazahkan ilmu yang lewat suara hp itu saya ada berminat sama perempuan dan ingin menjadikannya istri ini nomor saya 0143041835 tolong di sms ke nomor ini

Ki Er Tjho pada 17:05, 27-Nov-13

@Dahlan Maya,
dahlan# silahkan saja utuk penyelarasan'a hub saya.
ki ertjho 085774040706 / +6285774040706.

Alwys smile pada 09:58, 04-Des-13

Ki tlong krim ia amalan'a sxian no rekning sma brpa biay'a ke nmer ni 082364708287 msuk amlan na msuk jga transferan na

arie surahman pada 07:15, 13-Des-13

Asalammualaikum ki saya mohon ijin meminta ilmu itu tolong ya ki sms ke nomor saya lafalan/amalannya 081264090775.trimakasih banyak ki

Wawan pada 18:20, 23-Des-13

Asalamu alaikum..Mbah.. Umur saya 25.. Saya sering brmasalah ma pacar..
Mohon izin di ijazah kn amalanya..
Saya sangat membutuhkan mbah
kirim amalannya ya mbah..
087745284364

Iwan pada 17:02, 13-Jan-14

Pak saya berminat pak tolong saya kirim matranya pak, umur saya udh 27 pak.
087745336859

muhamad sallehuddin pada 08:03, 10-Peb-14

Name sye muhamad sallehuddin ,umo sye 19 tahun sye ingin belajar ilmu ini boleh x ajar sye dan menberi tahu mantranye,sye ssh nak dapat cewek,ni no sye 0177513817,atau hantar kt emel sye,harap tuan ley ajar sye ,

siti pada 10:28, 14-Peb-14

bantuin saya pak ...mohon dihantar pak di email saya .. erwache007@gmail.com


dana pada 01:27, 16-Peb-14

mbh kyai sya berminat,

sya menginginkan ilmu pelet menggunakan hp,sya udah berumur 18 thn.dan sya ingin selalu mendapat cewe yg cantix,ni no sya 081946373934

eko y pada 14:39, 21-Mar-14

qobiltu
mohon ijin mengamalkan ki..
mohon ijazah dikirm ke nomer saya ki,beserta persyaratannya
ini nomer saya
08579599025
trima kasih

asmawiyah pada 07:34, 06-Apr-14

ki tlng saya,saya mau amalan pelet pemutus cinta.umur saya 22thn.hbungi k n0mer saya untk pengijasahan 085392096709 wiyah.mksh.

manda pada 07:59, 04-Mei-14

ass.. saya lagi menincar seorang lelaki saya bagaimana ki cra mengamalkannya.. ni nomer saya 081281675981

hendra pada 13:56, 27-Mei-14

sy mau.tlong sms ilmu pelet hp/suara.sy sngt membutuhkan.sy 24 thun..in no sy,,0821 4180 8426..mksi

syahrul pada 13:19, 07-Jul-14

sya lg megincar seorag cwe tp susahx dpt'a sya btuh ilmu pelet hp tsb mhon aki jelaskan gmna cra'a no hp sya 082360882636

bagaz blackmetal pada 17:03, 24-Jul-14

mari aku mau..

moh toha pada 23:02, 26-Jul-14

Saya mau tolong sms ke no q ya ki'... Q mohon q butuh itu.. Terima kasih

moh toha pada 23:05, 26-Jul-14

Saya mau tolong sms ke no q ya ki'... Q mohon q butuh itu.. Terima kasih ni no q 081937373521

rhovy pada 20:39, 10-Sep-14

tlong sms ki. .
08991921130
sya 24th,cewe saya mau d jodoh'n sma cwo lain,sya cinta bgt sm cwe sya. .moh0n sms ki amalan pelet lewat suara hp

Simin pada 08:20, 06-Okt-14

Umur sy 40 dan sy menyukai seorang janda dibwh umur sy..dah kmn2 sy mencari ajian yg bs menaklukan hatinya.,tp sampai hari blum bs..jd sy mohon aki brsdia mengijazan ilmu pelet hp kesaya dan klo boleh tau maharnya brp

endang pada 02:06, 22-Okt-14

tlg krim rmlan k no 081945596846. Karena sya sgt syank sma mantan saya

Langganan komentar: [RSS] [Atom]

Komentar Baru

[Masuk]
Nama:

Email:

Komentar:
(Beberapa Tag BBCode diperbolehkan)

Kode Keamanan:
Aktifkan Gambar