PELET HP(SUARA)

by Ki Er Tjho on 02:58 AM, 09-Mar-13

Category: ILMU PELET

PELET LEWAT SUARA(HP) Apa yg d'maksud dngn pelet lewat suara.hanya dngn berbicara kpd yg anda tuju.Bisa tunduk,takluk,slalu teringat dan ingin selalu dekat dngn anda.ilmu pelet lewat suara ini bisa juga d'katakan ilmu hipnotis."bedanya"klo hipnotis hanya bersifat sementara saja.sedangkan pelet lewat suara ini bersifat permanen,selama'a sampai ke jenjang pernikahan.ketika si target mendengar suara anda.hati'a akan bergetar,tunduk,takluk pada si pengamal ini,sangat cocok jg utk anda yg ----------->

Share on Facebook Share on Twitter

Comments

52 responses to "PELET HP(SUARA)"

Ki Er Tjho [03:06 AM, 09-Mar-13]

sangat cocok juga untuk anda yg bekerja sebagai salesmen atau pebisnis.hanya sekali lobi saja.lawan bicara anda akan menuruti kemauan anda.MOHON MAAF.keilmuan ini tidak bisa saya ijasahkan kepada anda yg beradadi bawah umur 17 tahun(takut d'salah gunakan)hanya yg benar serius dan yg susah mendapatkan pendamping hidup(suami/istri).insya allah yg dulu sulit jodoh,gagap dalam bicara,suka kalah dalam pertengkaran mulut.
085774040706

Dani [03:13 AM, 09-Mar-13]

Waaauuuww..... Saya ada disini..

arrow http://www.hacker.p.ht/belajar-php-bagian-6.xhtml

Awanhitam [09:26 AM, 09-Mar-13]

Bagi yg berminat silakan ...

Art Of Chie [08:16 PM, 09-Mar-13]

Mantappp...

penat [02:11 AM, 15-Mar-13]

mantaaab...! gmn cr ngamalinnya,
pelet hp?

Irin [11:43 PM, 15-Mar-13]

Saya sgt berminat sekali..

wahyu [05:44 AM, 20-Mar-13]

kok gk ada ilmu tembus togel ya biggrin kalau ada,mau d0ng mbah ijazahnya

Amiril ihwan [01:51 AM, 22-Mar-13]

Mana do'a.a?

budi ono [12:30 AM, 23-Mar-13]

oke,sya mau gmna caranya ngamalkan mohon bimbinganya ki Er tjho..umur aq udh 26..

ifan [11:57 AM, 26-Mar-13]

Ku berminat tlong petunjuknya ya ku punya dagangn

kamandanu [06:40 AM, 02-Apr-13]

saya menyimak biggrin

Nindy [08:19 AM, 02-Apr-13]

Aq mau,,
Tp gmn cra ngamalin ny,,,?

muhammad ikhwanuddin [04:04 PM, 10-Apr-13]

saya sangat mau,,,,
tolong kirim ke saya
085260895515

izal [10:17 PM, 10-Apr-13]

BBC saya minat gan tolong sms kan ijazahnya ke saya 087719061278

dean [02:56 AM, 12-Apr-13]

mau dong...
tolong smsin amalan nya ke no hp saya ya...
085352784250

hendrik [03:32 PM, 18-Apr-13]

gmna caya nya

Yupi Rizky Revienda [01:45 AM, 06-May-13]

saya udah 17. Boleh dong om cheesy-grin

Endra rollink [11:20 AM, 10-May-13]

Saya boleh tau gk ki ,mantra ny gimana?

Hendrix D'banditz ShilautzCity [07:10 PM, 11-May-13]

gc pengen. . .kalau cuma pelet aja dah punya banyak aku. . .sampe bingung mau nggunain yg mnabiggrin

satrya [10:54 AM, 22-May-13]

saya minat ijazah amalan pelet hp nya pak gimana cara nya

Yudi Permana [01:42 AM, 26-May-13]

AlhmdulilLah ada jLanny,saat ini sya lg ada mslah dgn plet ini.Cranya gmana y? Ntar mntrany sya mnta lwat sms y pak

Rakha Van Persie [10:14 AM, 28-May-13]

gmna cra xa..???
tolong smsn amalan xa ke saya 083893490646,,,, umur sya 21 tahun.

anang [12:18 PM, 28-May-13]

suatu rahasia ilahi yg brkuasa atas khendak x smile

Andrie Charles Devida [05:46 AM, 29-May-13]

Assalamu'alaikum wr.wb pak kiai...
mohon petunjuk bagaimana caranya mendapatkan pelet HP / suara tersebut..
mohon penjelasannya...
085878685631

jarmin [11:20 AM, 29-May-13]

gmana cara ny, sya mau ki, pa persyaratan ny, sms ke no 08978949327

Rindu [02:12 PM, 02-Jun-13]

Mau donk ,,,, k no hp q y 081805171260

Aryanto [03:09 AM, 03-Jun-13]

Lu semua pada gak laku? Gw aja jomblo diem aja....





Harganya brapa mbah? #ikut2an...

Samsul arifin [07:03 AM, 10-Jun-13]

nama saya nur samsul arifin umur saya 30 tahun mohon untuk memberikan ilmu nya

dion [05:58 AM, 11-Jun-13]

wahhh klo saya dah 30 nie Ki,boleh ga saya minta ijazahnya

ares [11:06 PM, 21-Jun-13]

Umur sya 24 dan sya pngen cewek sya lbh mnghrgai sya,tunduk takluk dgn sya,smata mta sya pngen serius dgn dia.mh0n bgt bntuanya

ares [11:10 PM, 21-Jun-13]

Sya mh0n dgn sangat mas mh0n sekiranya diperb0lehkn sya mh0n skali bntuanya.
├Čni buat sya k.jenjang pelaminan mas.
Mh0n skali mas 085774040706

ares [11:13 PM, 21-Jun-13]

mh0n maaf mas n0mr hp yg td salah.
Ini n0mr hp sya . . 085728433496

iman [02:12 PM, 01-Jul-13]

Saya menyukai cwe saya ingin menikah dengan cwe yg saya cinta tolong di kasih tau cara'y gmna..
salam dri anak plabuhanratu
ratu kidul

azim nms [02:18 AM, 26-Jul-13]

asslamualaikum.......mohon dengan hormat aq mintak bantuan dari mbah... umur q udah 21 tahun aku pingin bagt menempuh hidup berumah tangga dengan wanita yg sangat q cintai....aku ingin hidup dengan nya,,, bisa membantu mbah....

abya [11:11 AM, 25-Oct-13]

Saya juga mau pak kiayi... Tolong saya

Syachar [03:55 AM, 03-Nov-13]

Ki, krmkan ijasahnya ke no 081257212319

ujuk ma'eng [09:44 AM, 07-Nov-13]

Tlg di sms ki' ke nmr sy:082183603366,,({})???????????K?????????????????({}) sblmny.....

Ujuk Ma'eng Ot Bintang [09:47 AM, 07-Nov-13]

Tlg di SmS ke nmr sy ki':082183603366,,,msh sblmny ki'....

riyo [04:29 AM, 20-Nov-13]

Sya brminat sya pun lg ad mslh ni ki. Mohon mantrany ki. Mohon balasanny ki ke NO. 08988861327

ndu [04:08 AM, 21-Nov-13]

ki, gmana cara nya yg td cara lewat suara?

bsa blz coment k no ak yh,
08988456421
makash

harievh [10:47 AM, 21-Nov-13]

assalamu'alaykum pak kiyai.. smile<br />
mohon maaf.., sya sdah 22th mndekati 23th .<br />
<br />
boleh kh sya d'ijazah kn dan d'slaras kn ilmu yg lewat suara hp itu?????<br />
sya benar2 mau serius dgn pasangan sya smpai mnikah .<br />
<br />
ini nomr sya,<br />
089 692 850 828<br />
trima ksih..<br />
wassalam

Dahlan Maya [02:23 PM, 26-Nov-13]

assalamu,alaikum.warohmatullah,saya mohon ma,af umur saya 39 bolehkah saya di,ijazahkan ilmu yang lewat suara hp itu saya ada berminat sama perempuan dan ingin menjadikannya istri ini nomor saya 0143041835 tolong di sms ke nomor ini

Ki Er Tjho [05:05 PM, 27-Nov-13]

@Dahlan Maya,
dahlan# silahkan saja utuk penyelarasan'a hub saya.
ki ertjho 085774040706 / +6285774040706.

Alwys smile [09:58 AM, 04-Dec-13]

Ki tlong krim ia amalan'a sxian no rekning sma brpa biay'a ke nmer ni 082364708287 msuk amlan na msuk jga transferan na

arie surahman [07:15 AM, 13-Dec-13]

Asalammualaikum ki saya mohon ijin meminta ilmu itu tolong ya ki sms ke nomor saya lafalan/amalannya 081264090775.trimakasih banyak ki

Wawan [06:20 PM, 23-Dec-13]

Asalamu alaikum..Mbah.. Umur saya 25.. Saya sering brmasalah ma pacar..
Mohon izin di ijazah kn amalanya..
Saya sangat membutuhkan mbah
kirim amalannya ya mbah..
087745284364

Iwan [05:02 PM, 13-Jan-14]

Pak saya berminat pak tolong saya kirim matranya pak, umur saya udh 27 pak.
087745336859

muhamad sallehuddin [08:03 AM, 10-Feb-14]

Name sye muhamad sallehuddin ,umo sye 19 tahun sye ingin belajar ilmu ini boleh x ajar sye dan menberi tahu mantranye,sye ssh nak dapat cewek,ni no sye 0177513817,atau hantar kt emel sye,harap tuan ley ajar sye ,

siti [10:28 AM, 14-Feb-14]

bantuin saya pak ...mohon dihantar pak di email saya .. erwache007@gmail.com


dana [01:27 AM, 16-Feb-14]

mbh kyai sya berminat,

sya menginginkan ilmu pelet menggunakan hp,sya udah berumur 18 thn.dan sya ingin selalu mendapat cewe yg cantix,ni no sya 081946373934

eko y [02:39 PM, 21-Mar-14]

qobiltu
mohon ijin mengamalkan ki..
mohon ijazah dikirm ke nomer saya ki,beserta persyaratannya
ini nomer saya
08579599025
trima kasih

asmawiyah [06:34 AM, 06-Apr-14]

ki tlng saya,saya mau amalan pelet pemutus cinta.umur saya 22thn.hbungi k n0mer saya untk pengijasahan 085392096709 wiyah.mksh.

Subscribe to comment feed: [RSS] [Atom]

New Comment

[Sign In]
Name:

Email:

Comment:
(You can use BBCode)

Security:
Enable Images