ILMU UANG BALIK & KHODAM PENARIK UANG

Diposting oleh Ki Er Tjho pada 07:24, 27-Peb-13

Di: UANG BALIK

Ilmu khusus Rejeki yg sangat berguna utk meraih rejeki,harta,kekayaan utk kehidupan yg lebih baik. Ilmu yg d'ijazahkan : 1. ILMU UANG BALIK : Disini yg kami berikn adlh ilmu & cara membuat uang balik, bukan uang yg sdh jadi kami sediakn. shingga dngn memiliki ilmu ini anda bisa membuat sendiri baik utk diri sendiri atau orng lain,dari pd anda hrs membeli yg sdh jadi yg bnyk d'iklankan orng yg mahar paling kecil mencapai 1 juta untuk pecahan 100 rb, tanpa - - - >

Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter

Komentar

47 tanggapan untuk "ILMU UANG BALIK & KHODAM PENARIK UANG"

Ki Er Tjho pada 07:25, 27-Peb-13

tanpa kita dapat ilmu membuat'a & ada batasan waktu.
Uang balik ialah uang yg bila d'belanjakan akan kembali balik k'Pemilik'a tanpa merugikan Pedagang atau toko yg d'belanjakan.
Ini bisa d'pakai Maksimal 30x sehari & tdk ada batasan Jangka waktu nya.
Uang yg bisa d'buat bisa Pecahan 20-50 ataupun 100 rb.
Bukan menarik rejeki anak cucu,bukan pesugihan,tdk ada tumbal,efek baik utk pemakai atau keluarga.
Cara Pembuatan sangat Ringan,mudah & tdk memakai minyak,sesaji dll & Murni Alami.
tanpa puasa

Ki Er Tjho pada 07:26, 27-Peb-13

tanpa puasa & ritual lagi,ilmu ini instan & siapapun pasti bisa menguasai'a krn telah kami ritualkan secara khusus untuk pemesan ijazah ilmu ini.

2. ILMU KHODAM PENARIK UANG :
Ilmu ini fungsi'a untuk Menarik Uang sehingga nyata d'hadapan kita.Ilmu ini bukan BANK gaib,bukan pesugihan,tanpa tumbal & tdk Syirik.
Uang yg d'ambil adalah uang dari Alam nyata bukan gaib.
Khusus Untuk masalah Ekonomi,rejeki, kebutuhan hidup,trutama yg tengah terlilit hutang piutang.
--->

Ki Er Tjho pada 07:27, 27-Peb-13

Ilmu ini tinggal pakai,instans,trima jadi,tanpa sesaji,tdk berat & siapapun pasti bisa menjalankan nya.
Anda akan d'sertakan 10 khodam khusus rejeki yg atas Ridho Allah yg akan membantu kita.
Saat pelaksanaan Ilmu ini tdk bertemu dngn khodam saat d'amalkan,tapi uang hasil akan nyata d'berikan dngn kita.
trutama baik untuk anda yg masih penakut dngn penampakan gaib.

Ki Er Tjho pada 07:28, 27-Peb-13

Semua ilmu d'atas 1 & 2 khusus utk Muslim 19 tahun k'atas,pria maupun wanita,semua ilmu bisa d'wariskan kpd Anak,cucu atau orng lain.

(085774040706)

The seeker pada 09:32, 27-Peb-13

Payah ne gak di tampilkan, jadi malesbiggrin


http://attirjani.mywapblog.com/opmod4-2handler-splash-doraemond-by-the.xhtml#comments

TipsMore pada 10:55, 27-Peb-13

TipsMore: Berkunjung, Tutornya sangat menarik, semoga sukses selalu.
Jangan lupa saya tunggu kunbalnya..

http://tipsmore.heck.in/jalantikus-com-download-gratis-aman-dan.xhtml

Is kepetz ferryans pada 11:24, 27-Peb-13

Mantaaaaaaaaab izin keliling wa ...

TØN1ート托尼 pada 11:26, 27-Peb-13

LUCU MAS BROO 8)

TØN1ート托尼 pada 11:28, 27-Peb-13

kalo ane beramal dimasjid aja , nanti dibalas 2xlipat dari pada susah2 kyak gituan smile (kunbal yaa)

asep_nurdian666@yahoo.com pada 07:01, 01-Mar-13

dulu saya suka nolong orang yg kena santet,tpi tidak tau ko bisa.

Yokiaditama pada 08:17, 05-Mar-13

Hari ini sy smsan dgn ki er tjho,sy mau pesan uang balik yg 100 tp kata beliau tahun dpn.Tp pesaan sy engak engak,ada sesuatu yg ganjil.Dia ngasih alternatif lain,dgn uang balik tp di kerjakan sendiri nanti tinggal sy transper hodamnya.Sy berpikir wah gwt.

camelia pada 06:42, 15-Mar-13

Saya mohon bapa supaya memberi saya mantra pembunuh atau membakar kerana sudah macam-macam cara saya lakukan dan bacakan tetapi adik ipar yang menggunakan ilmu hitam berjaya membuat rumahtangga saya goyah

Yulius pada 11:34, 30-Apr-13

Buat saudara2 yang sedang kesulitan ekonomi, silahkan telp/sms saya di 0853 2465 8889.
Semoga say bisa membantu saudara.....

ipankdoank pada 22:54, 12-Jul-13

Gmna caranya atuh

noval pada 19:40, 22-Jul-13

kalau di ijikan,ingin belajar

Ki Ageng pada 11:59, 30-Jul-13

Pesugihan Instant 10 MILYAR
Mulai bulan ini (juli 2013) Kami dari padepokan mengadakan program pesugihan Instant tanpa tumbal, serta tanpa resiko. Program ini kami khususkan bagi para pasien yang membutuhan modal usaha yang cukup besar, Hutang yang menumpuk (diatas 1 Milyar), Adapun ketentuan mengikuti program ini adalah sebagai berikut :

Mempunyai Hutang diatas 1 Milyar
Ingin membuka usaha dengan Modal diatas 1 Milyar
dll

Syarat :

Usia Minimal 21 Tahun
Berani Ritual (apabila tidak berani, maka bisa diwakilkan kami dan tim)
Belum pernah melakukan perjanjian pesugihan ditempat lain
Suci lahir dan batin (wanita tidak boleh mengikuti program ini pada saat datang bulan)
Harus memiliki Kamar Kosong di rumah anda

Proses :

Proses ritual selama 2 hari 2 malam di dalam gua
Harus siap mental lahir dan batin
Sanggup Puasa 2 hari 2 malam ( ngebleng)
Pada malam hari tidak boleh tidur

Biaya ritual Sebesar 10 Juta dengan rincian sebagai berikut :

Pengganti tumbal Kambing kendit : 5jt
Ayam cemani : 2jt
Minyak Songolangit : 2jt
bunga, candu, kemenyan, nasi tumpeng, kain kafan dll Sebesar : 1jt

Prosedur Daftar Ritual ini :

Kirim Foto anda
Kirim Data sesuai KTP

Format : Nama, Alamat, Umur, Nama ibu Kandung, Weton (Hari Lahir), PESUGIHAN 10 MILYAR

Kirim ke nomor ini : 087717292594
SMS Anda akan Kami balas secepatnya

Maaf Program ini TERBATAS hanya untuk 25 Orang saja.

www.bank-gaib.com

www.pusatpesugihaninstant.blogspot.com

purwanto pada 19:12, 02-Sep-13

sebelumnya saya minta maaf karena curhat ini.hari demi hari terasa berat karena keuangan yg semakin mendesak

purwanto pada 19:16, 02-Sep-13

semoga saudara dapat membatu kami

dickyajja pada 17:05, 27-Nov-13

assallamu'allaikum aki guru apa ilmu yang ini bisa di ijazahkan pada saya aki klo yg itu terlalu berat..?
tata cara'nya gimana aki guru

Ayang pada 06:47, 13-Des-13

Uang bAlik knp cAra ny gk d tampilkan?

a pada 06:50, 13-Des-13

knp gk d tampilkn carany?uang balik.

Sapu jagat pada 11:07, 17-Jan-14

Jual beli grosir dan eceran khodam untuk segala hajat duniawi,tertarik silahkan hub no:087723181644

ahmad hadi pada 15:36, 22-Mar-14

untuk U B dan Khodam penarik Uang maahar iklsnya Brp?.... Harus dang langsng ato bisa jarak jauh......

abi aufar rizky pada 06:16, 05-Mei-14

Khusus yg butuh uang akan saya ijazah kan ilmu pemanggil ruh uang dan tata caranya,,,,ilmu tanpa ijazah gurunya adalah syaithon,,,,,hub 089673477005 mahar seikhlasnya

Moh.ridwan pada 14:45, 20-Mei-14

Uang balik ternyata bukan mitos broo..! Itu nyata adaa... gw uda buktikan sendiri..! Tanpa mahar atau biaya uborampe/sesajen lagi.. Tanpa tumbal, tapi yang pasti merugikan orang lain, kenapa? Krna uang itu stelah kita belanjakan maka 2 menit kemudian bisa balik lagi ke kantong kita.. Asli broo...

Di jamin tanpa mahar, mari kita buktikan sama2 kawan... Cuma yang membutuhkan saja ya...

Silahkan kunjungi

https://m.facebook.com/kiaryauangbalik

Ki Er Tjho pada 16:52, 18-Jun-14

silahkan saja d'dawamkan jika benar" haqul yakin.
dan jika ingin terima jadi silahkan hub sy.
085774040706/ 6285774040706
SALAM...

rahman pada 11:16, 23-Jun-14

saya Rahman dari daerah Padang saya mau ucapkan kepada pembuat blog ini karena berkat bantuannya saya bisa ketemu dgn eyang Keramat juru kunci gunung Bromo,awalnya saya hanya tukang becak yang sangat dihina dan dicaci,hutang ada dimana-mana,akhirnya saya sudah pusing dan gampir bunuh diri tp saya baca iklan di internet dan saya coba menghubungi eyang Keramat,awalnya saya ragu dan bimbang tp saya punya keyakinan dan kemauan akhirnya saya mencoba mengikuti pesugihan Gunung Bromo,alhamdulillah sekarang saya tidak dihina lagi hutang2 saya semua sudah lunas dan saya sudah mempunyai rumah sendiri,sekarang saya sudah memiliki usaha warung kecil2lan,berkat bantuan eyang Keramat saya bisa seperti ini,terimah kasih Eyang berkat eyang saya sudah seperti ini,mau seperti sy silahkan langsung hub Eyang guru keramat di nmr 085398309147 ,ini kisah nyata saya demi Allah kalau saya berbohong,terimah kasih

ronnie pada 08:11, 26-Jun-14

Yg pengen dibantu
keuanganx sy akan bantu krm email
kalian ke ronnie_roydi@yahoo.co.id semoga
berkah ...

HERMANTO pada 15:18, 08-Agu-14

supaya saya di berikan pesugihan diatas secara gratis

roydi pada 04:17, 11-Agu-14

Siapa sj yg perlu bantuan hajat didunia dan akhirat dgn karomah ilmu yg kami ijazah kan اِ نْ شَآ ء اللّهُ. Akan cepat kabul silahkan kunjungi https://m.facebook.com/ijazahilmuhikmah

roydi pada 07:00, 20-Agu-14

S3 DAHSYATTTTTT

Ayo Buruan Join MUMPUNG MASIH BARU
SILAHKAN YG BERMINAT! KIRIM DATA2ANDA INBOX/BBM/SMS :
Nama Lengkap :
User Name:
No Hp Aktif:
Alamat Email:
Kota/Provinsi :

My Contact
No HP : 089673477005
Pin bb:29F2B607 Bonus Web Support http:http://goo.gl/T9IyKj

Ahmad pada 04:28, 26-Agu-14

ki apakah itu beneran ki mhon info nya/bantuan nya

anton pada 16:05, 13-Okt-14

sy ad dana ghoib..mohon bntu mewujudkan...087885581852

ilmuhikmahsejati999 pada 21:40, 25-Jan-15

Ikhtiar engan cara bathiniyah merupakan salah satu cara kita menyelesaikan masalah. Mungkin Saudara/ ri yang sekarang ini sedang menghadapi kesulitan EKONOMI/ HUTANG PIUTANG dapat mengkonsultasikannya.

Silahkan Hubungi ilmuhikmahsejati999.wordprees.com

Dimas pada 06:09, 21-Mar-15

Asalamualaikum ki,sy trtarik dg amalan uang baliknya,boleh di inbox ki email sya, dimascreo@gmail.com

dvi pada 04:35, 15-Apr-15

pengen dapat uang gratis liat aja disini http:eweb-24.blogspot.com

ading pada 08:39, 18-Apr-15

Semua yg koment disini sy ingtkn jgn smpe klian ketipu ky sy.sy sudah trnsfer uang tapi smpe skrg blum nympe jg tuh uang balik,kita doakan semga allah membri hidyah sma ni orng dn mdh2n allah memberi jln kta semua ini situs penipuan saudra2 hti2 klo g prcya coba aja

sarkudung pada 15:22, 22-Apr-15

sebenernya tertarik tapi jika mahar dintentukan/dipatok ku rasa itu penipuan

dafi pada 06:48, 17-Mei-15

klo pengen uang secara gratis disini aJA surf-24.blogspot.com
eweb-24.blogspot.com

cepatkaya pada 06:22, 07-Okt-15

,,.,KISAH NYATA ,
Aslamu alaikum wr wb..Allahu Akbar, Allahu akbar, Allahu akbar
Bismillahirrahamaninrahim,,senang sekali saya bisa menulis dan berbagi kepada teman2 melalui room ini, sebelumnya dulu saya adalah seorang pengusaha dibidang property rumah tangga dan mencapai kesuksesan yang luar biasa, mobil rumah dan fasilitas lain sudah saya miliki, namun namanya cobaan saya sangat percaya kepada semua orang, hingga suaatu saat saya ditipu dengan teman saya sendiri dan membawa semua yng saya punya, akhirnya saya menaggung utang ke pelanggan saya totalnya 470 juta dan di bank totalnya 800 juta , saya stress dan hamper bunuh diri anak saya 2 orng masih sekolah di smp dan sma, istri saya pergi entah kemana dan meninggalkan saya dan anakanaknya ditengah tagihan utang yg menumpuk, demi makan sehari hari saya terpaksa jual nasi bungkus keliling dan kue, ditengah himpitan ekonomi seperti ini saya bertemu dengan seorang teman dan bercerita kepadanya, Alhamdulilah beliau memberikan saran kepada saya, dulu katanya dia juga seperti saya stelah bergabung dengan KI JAMBRONG hidupnya kembali sukses, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama satu minggu saya berpikir dan melihat langsung hasilnya, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KI JAMBRONG di No 0853-1712-1219. Semua petunjuk AKI saya ikuti dan hanya 3 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah Demi AllAH dan anak saya, akhirnya 5M yang saya minta benar benar ada di tangan saya, semua utang saya lunas dan sisanya buat modal usaha, kini saya kembali sukses terimaksih KI JAMBRONG saya tidak akan melupakan jasa AKI. JIKA TEMAN TEMAN BERMINAT, YAKIN DAN PERCAYA INSYA ALLAH, SAYA SUDAH BUKTIKAN DEMI ALLAH SILAHKAN HUB KI JAMBRONG DI 0853-1712-1219. (TANPA TUMBAL/AMAN).

rizky pada 14:56, 16-Des-15

saya minta bantuan gimana cara nya agar hutang saya cepat terlunas'kan???
trmz.

risna pada 13:30, 14-Jan-16

Asslamualaikum....
saya hanya sebagai perantara untuk menyampaikan tentang pesugihan tanpa tumbal, bisa menyelesaikan permasalahan hidup halal dunia aherat.
Permasalahan akan tuntas dengan ilmu goip yang kasat mata.
Ritual adalah jalannya ilmu goip menuju kesuksesan
= penarikan dana goip
= pelancar rizky
= pelaris usaha dagang
= Uang balik (UB)
insyallah akan sukses jika anda mau mengambil keputusan untuk mengikuti pesugihan ini. ingat bahwa kita yang menjalakan tapi allah yang akan menentukan hasilnya.
JIKA TEMAN TEMAN BERMINAT, YAKIN DAN PERCAYA INSYA ALLAH AKAN BERHASIL, SAYA SENDIRI SUDAH BUKTIKAN ALHAMDULILLAH BERHASIL. JIKA ANDA BERMINAT SILAHKAN HUBUNGI KYAI RONGGO KUSUMO DI 082349356043 Atau kunjungi dalu situsnya agar lebih di mengerti www.ronggo-kusumo.blogspot.com
Alamat kyai ronggo : Jl. Brawijaya No. 20, Banyuwangi, Jawa Timur, Indonesia

pak hariandi pada 22:30, 14-Peb-16

Saya pendatang baru di blog ini ingin mengucapkan terima kasih banyak kepada OM AGUS karna berkat bantuan Nomor togel 4D yang OM AGUS berikan ternyata benar2 tembus, saya tidak tau harus berbuat apa untuk membalas kebaikan OM AGUS,Awalnya saya kurang yakin dengan angka yang OM berikan, Tapi ternyata alhamdulillah saya menang 4D, Sudah berapa banyak peramal yang saya hubungi tidak ada satupun yang tembus malahan hutang-hutang saya bertambah banyak,kini kehidupan saya jauh lebih sukses dari pada sebelumnya ini semua berkat bantuan OM AGUS, Bagi teman-teman penggila kupon putih yang tidak pernah merasakan kemenangan 4D silahkan hubungi OM AGUS di 085396801745 dan angka yang di berikan 0M dalam 5X putaran ini tidak pernah meleset,anda jangan mudah tergiur dengan janji-janji saatnya kita perlu bukti hanya OM AGUS yang menjamin 100% kemenangan.Kalau mau bukti hubungi sekarang TERIMAH KSi-=----

solusi-hutang-dengan-sedekah.blogspot.com pada 22:46, 28-Peb-16

Sedekah salah satu cara agar kita dapat terbebas dari belenggu hutang piutang,

Di sini saya mempunyai datu resep sedekah khusus, silahkan kunjungi:

solusi-hutang-dengan-sedekah.blogspot.com

risna pada 03:36, 22-Mar-16

Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua,
Saya adalah satu pengamal yang tinggal di Bekasi. Sengaja ingin menulis sedikit kesaksian untuk berbagi, barangkali ada teman-teman yang sedang kesulitan masalah keuangan
Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa Tumbal karena usaha saya bangkrut dan saya menanggung hutang sebesar 750juta saya sters hamper bunuh diri tidak tau harus bagaimana agar bisa melunasi hutang saya, saya coba buka-buka internet dan saya bertemu dengan kyai ronggo, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama 3 hari saya berpikir, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KYAI RONGGO KUSUMO kata Pak.kyai pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan penarikan uang gaib 3Milyar dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti dan hanya 1 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah akhirnya 3M yang saya minta benar benar ada di tangan saya semua hutang saya lunas dan sisanya buat modal usaha. sekarang rumah sudah punya dan mobil pun sudah ada. Maka dari itu, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya sering menyarankan untuk menghubungi kyai ronggo kusumo di 082349356043 situsnya www.ronggo-kusumo.blogspot.com agar di berikan arahan. Toh tidak langsung datang ke jawa timur, saya sendiri dulu hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sama baik, jika ingin seperti saya coba hubungi kyai ronggo kusumo pasti akan di bantu

pujiono pada 12:00, 21-Apr-16

Assalamualaikum wrb,saya Pujiono saya mau ucapkan terima kasih kepada blog ini,maaf sebelumnya saya hanya mau berbagi pengalaman khususnya untuk teman yang sedang dalam kesusahan,dulu saya pengusaha yang terbilang sukses dibidang properti tidak lama kemudian saya ditipu oleh teman saya semua asset saya hilang,saya mulai pusing dan hampir bunuh diri,hutang saya menumpuk keluarga pun menghina saya,tetapi saya coba buka internet dan saya melihat nomor Ki Prana,saya coba telpon,awalnya saya ragu dengan solusi yang diberikan tapi saya coba beranikan diri mengikuti apa yang Aki berikan,syukur Allahamdulillah sekarang saya kembali seperti dulu,sekarang saya bisa bangun usaha kembali, semua hutang saya lunas terima kasih Aki,sumpah demi Allah ini pengalaman pribadi saya,bagi teman2 yang mau lepas dari beban silahkan Hub Ki Prana insya Allah akan diberi solusi,ini khusus bagi yang mau bantuan Aki silahkan hub langsung nomor Ki Prana dinomor 082393011727 semoga teman2 bisa seperti saya,salam persaudaraan wassalam….




pak slemet pada 20:00, 26-Apr-16

saya PAK SLEMET posisi sekarang di malaysia
bekerja sebagai BURU BANGUNAN gaji tidak seberapa
setiap gajian selalu mengirimkan orang tua
sebenarnya pengen pulang tapi gak punya uang
sempat saya putus asah dan secara kebetulan
saya buka FB ada seseorng berkomentar
tentang AKI NAWE katanya perna di bantu
melalui jalan togel saya coba2 menghubungi
karna di malaysia ada pemasangan
jadi saya memberanikan diri karna sudah bingun
saya minta angka sama AKI NAWE
angka yang di berikan 6D TOTO tembus 100%
terima kasih banyak AKI
kemarin saya bingun syukur sekarang sudah senang
rencana bulan depan mau pulang untuk buka usaha
bagi penggemar togel ingin merasakan kemenangan
terutama yang punya masalah hutang lama belum lunas
jangan putus asah HUBUNGI AKI NAWE 085-218-379-259
tak ada salahnya anda coba
karna prediksi AKI tidak perna meleset
saya jamin AKI NAWE tidak akan mengecewakan

Langganan komentar: [RSS] [Atom]

Komentar Baru

[Masuk]
Nama:

Email:

Komentar:
(Beberapa Tag BBCode diperbolehkan)

Kode Keamanan:
Aktifkan Gambar