ILMU PUKULAN JARAK JAUH SAYFI DZULFAQOR

by Ki Er Tjho on 10:41 AM, 17-Dec-12

Category: TENAGA DALAM

Khasiat/Fadhilah: pukulan jarak jauh panas,gatal,dingin tinggal d'niatin cara menggunakn'a kepalkn tngn kanan pukulkn k'telapak tngn kiri sambil ucapkn ALLOH dlm hitungan detik lawan akn jatuh dan akn merasakn energi panas,gatal,dingin utk mengobati'a baca subhanalloh dan bnyk lg khasiat".Di gunakn dlm hal" lain sj. Bagi yg berminat hub sy 085774040706 Amalan'a: ~BISMILLAHIRROHMANIRROHIM ALLOHUMMA ILAA FATA ILAA SAYFI DZULFAQOR WOLLOHU MIWWAROOIHIM MUHITUM BALHUWA QURANUM MAJIDUNG FII LAWHIM MAHFUDZ.~

Share on Facebook Share on Twitter

Comments

14 responses to "ILMU PUKULAN JARAK JAUH SAYFI DZULFAQOR"

Zela [10:50 AM, 17-Dec-12]

izin follow..gann !!

Sham [11:38 AM, 17-Dec-12]

Ijin share jgn lp kunbalnya


http://sham.heck.in

ronaly [12:13 PM, 17-Dec-12]

ijin nyimak gan smile

ni ciyus gx ya biggrin

I Like HardBeat [03:15 PM, 17-Dec-12]

Saya suka sama blog anda smile
Saya tunggu artikel selanjutnya yah biggrin

Bahrul Ilmi [07:33 AM, 19-Dec-12]

ini termasuk ilmu hitam atau nggakquestion aku tunggu jawabannya ya...,ntar blog kamu aku tambahin di bookmark...

uDjo 42 [06:38 AM, 01-Apr-13]

ilmu hitam bkan
truz d larang gx am agama islam
d tnggu blsn'y gan

rega ank adiyasa [08:01 AM, 03-Apr-13]

cuma gitu doang sip dech

muhamma rusdi [02:33 AM, 07-Apr-13]

ass. gan ane izin mengamalkan doa syafi dzulfakar.mohon cara mengamalkannya biar ane nga salah.

moch habib [04:16 PM, 12-Apr-13]

ass.gan saya izin mengamalkan doa syafi dzulfakar.mohon cara mengamalkanya biar saya gak salah

fadil [02:08 AM, 06-Aug-13]

ass..
sya mohon untuk mengamalkan nya...

asmin [07:08 AM, 06-Aug-13]

ass...
saya mohon untuk megamal kan yea sekalian mencobanya...

hamba alloh [01:39 AM, 18-Sep-13]

pak. Mhon izin untuk mengamalkan nxa dan mhon do'a nxa

tengsin batavia [08:29 AM, 03-Oct-13]

pake puasa nggak tuh omm .....

bayu [06:50 PM, 13-Jan-14]

permisi numpang tanya magsudnya hubungin nmer yang di atas itu buat apa mas lh apa bisa langsung di praktekin mas mohon penjelasanya mas

Subscribe to comment feed: [RSS] [Atom]

New Comment

[Sign In]
Name:

Email:

Comment:
(You can use BBCode)

Security:
Enable Images