AMALAN MENDATANGKAN KHODAM

Diposting oleh Ki Er Tjho pada 18:41, 05-Nov-12

Di: khodam

AMALAN MENDATANGKAN KODAM: Amalan Ini Tidak Memakai Ritual,Tirakat dan Sesajen. Cara Mengamalkan'a Cukup Mudah Cuma Dngn Mewiritkan'a. Bismillahhirrahmannirrahim. Alam nashrah Laka shadrak.wa wadha ‘naa ‘anka wizrak.Alladzii Anqadha Zharak. warafa’naa laka zdikrak. fa inna ma’al usri yusra.inna ma’al ‘usri yusra. faidza faraghta fansab. wa ilaa rabbika far ghab. Tata Cara: -->

Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter

Komentar

41 tanggapan untuk "AMALAN MENDATANGKAN KHODAM"

ertjho pada 18:45, 05-Nov-12

Tata Cara:
Baca/wirid surat d'atas selama 27 malam sebanyak 217x.
Malam Pertama d'kerjakan pd malam Kelahiran Kita.
Setiap akn membaca'a /Mewiritkan'a,d'awali dngn shalat Sunah dua roka’at.
Bila Satu Malam Tidak Dikerjakn,Harus Di Ulang dari awal.Insya allah Khodam'a akn datang pd malam terakhir.dan Pesan Sy Bila dia datang jngn takut,krn dia tdk jahat,Dan Satu lagi pesan sy jngn di gunakn utk Hal" Kejahatan.Bila anda tdk jls dngn Bacaan Ayat Surat Di Atas Silahkn Anda Cari Di AL QUR'AN surat ALAM NASRAH.

AMWAKILLA pada 12:36, 15-Des-12

sudikiranya mengijazahkan ilmu tsb pd saya gus...

Abd rohman pada 06:39, 31-Jan-13

Sya prmisi meng amalkan x ustd n mhn ijazh x

Itah punya pajoko speed pada 12:11, 15-Mar-13

Byasanya khodam.a berbentuk apa aja kang

sanobung007 pada 02:39, 23-Mar-13

kang ada pantangan nya gak kang...?

aza71tplukiamalan pada 15:44, 15-Apr-13

Pa ustadz punten sy mw blajar.
Dan bagaimana cara menggunakan nya?

Erus Rustandy pada 15:52, 16-Mei-13

Mohon izazah .

anas laskar mpacenk pada 16:04, 21-Mei-13

setiap 1 mlem 217 kali ya ?

Pati ragasukma pada 04:59, 18-Jul-13

Niat saya buat berdagang . .ijin ijazah ny . .

rahman pada 01:13, 27-Agu-13

mohon ijasahnya ustad

citox pada 17:09, 09-Sep-13

mohon ijazah nya

fariza pada 15:43, 13-Sep-13

minta izin

Robbie si pecinta amalan pada 23:07, 15-Sep-13

sya mnta ijin utk mengamalkan amalan yg d.ats yh kang

Donald alexander n pada 07:44, 23-Okt-13

Assalamualaikum Mohon ijin ya...mau belajar banyak bisa ga...mau dong tolong di terawang...makasih

eko pada 08:36, 23-Okt-13

kang saya mau mengamalkannya<br /><br />
<br /><br />

suhartono pada 05:07, 03-Des-13

Minta izin untuk mengamalkan

Jumhari pada 02:20, 06-Des-13

Saya Mohon Izin ntk Ijazahnya pak Ustdz.

Aguz pada 04:59, 09-Des-13

Mohon ijin untuk mengamalkan

Harie VH pada 02:49, 28-Des-13

mohon izin ki untuk mengamal kn petunjuk d'atas.. smile
timakasih

Awenk pada 23:32, 20-Jan-14

pa ustadz sya minta izin dan do'a restunya mau mengamalkan .trma ksh

andi saputra pada 13:16, 28-Jan-14

. izin untk mengamalkan.nya insya allah menjadikan ibadah untk qta Semua.
amiin,

dede dimiati pada 05:27, 29-Jan-14

ijin mengamalkan p'ustadz .

supri pada 03:41, 17-Peb-14

allhamdulillah mohon ijin utk mengamalkannya semata2 krn mengharap ridho Allah SWT

nurul nastain pada 17:00, 27-Peb-14

asalam mualaikum..salam seiman..ki saya mau ijazahkan ilmu ne..mohon di trawang juga untuk diri saya terimakasih

dede somantri pada 01:56, 13-Mar-14

mikoem

pk ustd saya izin untoek meng izajah nya.
makash.

abd pada 17:47, 18-Mar-14

ijin utk mengamalkannya

dwi iyyek pada 12:04, 21-Apr-14

m0h0n ijin mengamalkan pak ustad

tarohi pada 18:45, 15-Mei-14

ki mnta alamat nya dong,, sy mau beli uang balik ki.

Ahmad rohadi pada 12:42, 21-Mei-14

Qobiltu ki, mohon izin untuk mengamalkan..
Mudah"an ini menjadi sarana supaya sya semakin dekat dgn ridho'a allah swt..
Amin..

Ki Er Tjho pada 15:19, 21-Mei-14

Ahmad rohadi#silahkan...
semoga manfaat fidini wal akhirah...
salam rahmattullah... ?

Muhammad tholibin pada 14:45, 20-Jun-14

Gus tlong beri ijazah kpda sya,
insyaALLAH akn sya gunakan dngn baik,,.

ebho pada 17:35, 13-Jul-14

ijin mengamalkan ustazt

Mohon informasi untu pada 20:22, 17-Jul-14

Mohon informasi untuk biaya pameubtan, perizinan sampai dengan pemasangan papan reklame ukuran 3 x 1,5 M dan 4 x 6 M diwilayah kota tangerang.Mohon kirim info melalui email . Terima kasih.

adun pada 17:46, 06-Agu-14

ijazah'a ya pa ustadz

kancil pada 04:41, 11-Agu-14

Ingin belajar pak stadu

yayank pada 16:44, 31-Agu-14

mohon doa nya pa ustadz

Lasti pada 07:32, 11-Sep-14

Pak Ustadz, mohon ijin mengamalkannya dan mohon doa nya. Terima kasih.

iwans pada 11:28, 13-Sep-14

mohon izin mw mengamalkan amalan ini...

heri pada 12:26, 03-Okt-14

Minta izin mengamalkanya pak smoga bermanfaat

rino pada 14:37, 09-Okt-14

Ijin mengamalkan

wirabumi pada 21:42, 17-Okt-14

Qobiltu,, ijin mengamalkan mas,,

Langganan komentar: [RSS] [Atom]

Komentar Baru

[Masuk]
Nama:

Email:

Komentar:
(Beberapa Tag BBCode diperbolehkan)

Kode Keamanan:
Aktifkan Gambar